PENGARUH HARGA DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Produk Merek Matahari)

Vina, Gusmalina and Sefnedi, Sefnedi (2024) PENGARUH HARGA DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Produk Merek Matahari). Diploma thesis, Universita Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI VINA GUSMALINA_2010011211083-COVER-BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (937kB)
[img] Text
SKRIPSI VINA GUSMALINA_2010011211083_BAB KESIMPULAN DAN SARAN-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (687kB)
[img] Text
SKRIPSI VINA GUSMALINA_2010011211083_FULL TEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga dan Sosial Media Marketing terhadap Minat Beli dengan Kepercayaan Konsumen sebagai variabel Mediasi. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah sebagai pemakai produk merek Matahari yang menggunakan teknik purposive sampling dan diperoleh 100 responden. Analisis data menggunakan Smart-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan masing-masing variabel Harga berpengaruh positif terhadap Kepercayaan Konsumen dan Minat Beli, Sosial Media Marketing berpengaruh positif terhadap Kepercayaan Konsumen, Sosial Media Marketing berpengaruh negatif terhadap Minat Beli, dan Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif terhadap Minat Beli. Kepercayaan Konsumen tidak dapat mampu dalam memediasi pengaruh Harga dan Minat Beli, Kepercayaan Konsumen mampu memediasi pengaruh Sosial Media Marketing dan Minat Beli. Kata Kunci: Harga, Sosial Media Marketing, Kepercayaan Konsumen dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 02 Sep 2024 02:44
Last Modified: 02 Sep 2024 02:44
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21268

Actions (login required)

View Item View Item