Diah, Eviolina and Wiry, Utami (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Produk Wardah Di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
  | 
            
              
Text
 COVER DLL.pdf Download (1MB) | Preview  | 
          |
  | 
            
              
Text
 BAB PENDAHULUAN.pdf Download (238kB) | Preview  | 
          |
  | 
            
              
Text
 BAB PENUTUP.pdf Download (210kB) | Preview  | 
          |
  | 
            
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (220kB) | Preview  | 
          |
| 
              
Text
 FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB)  | 
          
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, brand image, dan product knowledge terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada produk wardah di kota padang). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program Smart PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, brand image tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, product knowledge berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
| Item Type: | Thesis (Diploma) | 
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | 
| Depositing User: | Manajemen FEB | 
| Date Deposited: | 06 Sep 2024 01:43 | 
| Last Modified: | 06 Sep 2024 01:43 | 
| URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/22349 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
        