PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Produk Wardah Di Kota Padang)

Diah, Eviolina and Wiry, Utami (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Produk Wardah Di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER DLL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (238kB)
[img] Text
BAB PENUTUP.pdf

Download (210kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB)
[img] Text
FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, brand image, dan product knowledge terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada produk wardah di kota padang). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program Smart PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, brand image tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, product knowledge berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 06 Sep 2024 01:43
Last Modified: 06 Sep 2024 01:43
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/22349

Actions (login required)

View Item View Item