PENGARUH KUALITAS PRODUK, E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GENERASI MILENIAL BERBELANJA ONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE

Aliffian, Rahadiansyah and Linda, Wati (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GENERASI MILENIAL BERBELANJA ONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER dan BAB 1 ALIFFIAN.pdf

Download (669kB)
[img] Text
KESIMPULAN DAN SARAN ALIFFIAN.pdf

Download (154kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL ALIFFIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas produk, e-service quality dan e-trust terhadap kepuasan konsumen. Studi kasus dilakukan pada pengguna marketplace shopee. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 127 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SMART-PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan e-service quality berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, sementara e-trust tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: kualitas produk, e-service quality, e-trust, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ilmu Budaya > Sastra Jepang
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 06 Sep 2024 01:12
Last Modified: 06 Sep 2024 01:12
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/22379

Actions (login required)

View Item View Item