ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PADA KFC SPBU AIA PACAH

Yuliani, Yuliani and Lindawati, Lindawati and Mery, Trianita (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PADA KFC SPBU AIA PACAH. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
11. YULIANI 161001121112 cover.pdf

Download (196kB)
[img] Text
11. YULIANI 161001121112 ABSTRAK.pdf

Download (198kB)
[img] Text
11. YULIANI 161001121112 BAB I.pdf

Download (567kB)
[img] Text
11. YULIANI 161001121112 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (563kB)
[img] Text
11. YULIANI 161001121112 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (596kB)
[img] Text
11. YULIANI 161001121112 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB)
[img] Text
11. YULIANI 161001121112 BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
11. YULIANI 161001121112 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (450kB)

Abstract

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PADA KFC SPBU AIA PACAH Yuliani1, Lindawati2, Mery Trianita2 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manjemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email: Yulianiyuli485@gmail.com, lindawati@bunghatta.ac.id,merytrianita@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pada pelanggan KFC SPBU Aia Pacah Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berbelanja di KFC SPBU Aia Pacah Padang. Jumlah sampel 138 orang dengan kriteria minimal dua kali berbelanja. Metode pengambilan sampel ini adalah purposive sampling. Jenis data yang di gunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner . Metode analisis data data yang di gunakan adalah uji chi square test . Hasil penelitian ini ditemukan ada tiga faktor utama yang mempengaruhi loyalitas pelanggan KFC SPBU Aia Pacah. Faktor pertama adalah kualitas pelayanan memiliki total eigenvalue 9,291 dan persentase nilai variance sebesar 46.456 % . Faktor kedua adalah citra merek dengan total eigenvalue 1.556 dan presentase nilai variance 7.782% dan faktor terakhir adalah kepuasan pelanggan dengan total eigenvalue 1.253 dan nilai presentase nilai variance 6.266%. Secara keseluruhan ketiga faktor diatas mempunyai total kontribusi sebesar 60.504 %. Kata Kunci : Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Loyalitas

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 29 Dec 2020 07:03
Last Modified: 29 Dec 2020 07:03
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2323

Actions (login required)

View Item View Item