PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK

Muhammad, Alwan and Zeshasina, Rosha and Mery, Trianita (2020) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
12. MUHAMMAD ALWAN 1610011211093 COVER.pdf

Download (196kB)
[img] Text
12. MUHAMMAD ALWAN 1610011211093 ABSTRAK.pdf

Download (374kB)
[img] Text
12. MUHAMMAD ALWAN 1610011211093 BAB I.pdf

Download (482kB)
[img] Text
12. MUHAMMAD ALWAN 1610011211093 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB)
[img] Text
12. MUHAMMAD ALWAN 1610011211093 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB)
[img] Text
12. MUHAMMAD ALWAN 1610011211093 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (531kB)
[img] Text
12. MUHAMMAD ALWAN 1610011211093 BAB V.pdf

Download (807kB)
[img] Text
12. MUHAMMAD ALWAN 1610011211093 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (318kB)

Abstract

PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK Muhammad Alwan1, Zeshasina Rosha2, Mery Trianita2 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manjemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email: muhammadalwan385@gmail.com, zeshasina.rosha@bunghatta.ac.id, merytrianita@bunghatta.ac.id ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek secara parsial terhadap ekuitas merek, serta mengetahui variabel mana (kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek) yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap ekuitas merek aptop Lenovo. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang. Jumlah sampel 100 orang dengan kriteria mempunyai laptop Lenovo. Metode pengambilan sampel ini adalah purposive sampling. Jenis data yang di gunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner . Metode analisis data yang di gunakan adalah Partial least square (PLS) Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek tidak berpengaruh terhadap ekuitas merek. Asosiasi merek tidak berpengaruh terhadap ekuitas merek. Persepsi kualitas berpengaruh yang signifikan terhadap ekuitas merek dan loyalitas berpengaruh yang signifikan terhadap ekuitas merek. Kata Kunci : Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek dan Ekuitas Merek.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 29 Dec 2020 07:06
Last Modified: 29 Dec 2020 07:06
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2324

Actions (login required)

View Item View Item