PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI ANTARA VARIABEL KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFE INDIYA KULINER JL. AHMAD YANI , TALUK KUANTAN

Rike, Novelia and Ice, Kamela and Reni, Yuliviona (2021) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI ANTARA VARIABEL KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFE INDIYA KULINER JL. AHMAD YANI , TALUK KUANTAN. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
29. RIKE NOVELIA 1610011211131 COVER.pdf

Download (40kB)
[img] Text
29. RIKE NOVELIA 1610011211131 ABSTRAK.pdf

Download (37kB)
[img] Text
29. RIKE NOVELIA 1610011211131 BAB I.pdf

Download (194kB)
[img] Text
29. RIKE NOVELIA 1610011211131 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img] Text
29. RIKE NOVELIA 1610011211131 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB)
[img] Text
29. RIKE NOVELIA 1610011211131 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)
[img] Text
29. RIKE NOVELIA 1610011211131 BAB V.pdf

Download (600kB)
[img] Text
29. RIKE NOVELIA 1610011211131 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (177kB)

Abstract

PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI ANTARA VARIABEL KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFE INDIYA KULINER JL. AHMAD YANI , TALUK KUANTAN Rike Novelia 1,Ice Kamela 2 , Reni Yuliviona 3 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta 2,Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisinis, Universitas Bung Hatta E-mail: Rikenovelia98@gmail.com , Icekamela@bunghatta.ac.id, reniyuliviona@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menejelaskan pengaruh kepuasan pelanggan sebagai pemediasi antara variabel kepercayaan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan, penelitian di lakukan di Taluk Kuantan dengan melibatkan 80 responden. Responden dipilih menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria berusia minimal 17 tahun, berkujung ke Cafe Indiya Kuliner minimal 2 kali. Instrumen penelitian yang digunakan berupa kuisoner. Kuisoner diuji dengan menggunukan uji validitas dan reliabilitas untuk mengetahui ketepatan dan konsistensi dari kuisoner tersebut. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan mampu memediasi hubungan antara variabel kepercayaan dengan loyalitas pelanggan, kepuasan mampu memediasi hubungan antara variabel promosi dengan loyalitas pelanggan. Kata kunci : Loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, promosi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 05 Jan 2021 01:27
Last Modified: 05 Jan 2021 01:27
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2381

Actions (login required)

View Item View Item