PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA VARIABEL EXPERIENTIAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RM LAMUN OMBAK KHATIB SULAIMAN KOTA PADANG

Vetra, Handaka and Lindawati, Lindawati and Wiry, Utami (2021) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA VARIABEL EXPERIENTIAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RM LAMUN OMBAK KHATIB SULAIMAN KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
33. VVETRA HANDAKA 1610011211162 Cover.pdf

Download (100kB)
[img] Text
33. VVETRA HANDAKA 1610011211162 ABSTRAK.pdf

Download (21kB)
[img] Text
33. VVETRA HANDAKA 1610011211162 BAB I.pdf

Download (200kB)
[img] Text
33. VVETRA HANDAKA 1610011211162 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[img] Text
33. VVETRA HANDAKA 1610011211162 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB)
[img] Text
33. VVETRA HANDAKA 1610011211162 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB)
[img] Text
33. VVETRA HANDAKA 1610011211162 BAB V.pdf

Download (202kB)
[img] Text
33. VVETRA HANDAKA 1610011211162 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (186kB)

Abstract

PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA VARIABEL EXPERIENTIAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RM LAMUN OMBAK KHATIB SULAIMAN KOTA PADANG Vetra Handaka1, Linda Wati2 dan Wiry Utami3 1Fakultas Ekonomi dan Bisnis,Universitas Bung Hatta, Padang, Indonesia 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis,Universitas Bung Hatta, Padang, Indonesia E-mail : vetrahandaka97@gmail.com , lindawati@bunghtta.ac.id, wiryutami@bunghatta.ac.id Abstrak Penelitian ini meneliti tentang peran mediasi kepuasan pelanggan pada variabel experiential marketing dan service quality terhadap loyalitas pelanggan pada RM Lamun Ombak Khatib Sulaiman Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang telah lebih dari dua kali berkunjung ke RM Lamun Ombak Khatib Sulaiman Kota Padang, Dengan jumlah sampel 98 responden dipilih dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survei pelanggan yang pernah berkunjung ke RM Lamun Ombak Khatib Sulaiman Kota Padang, dan metode analisis data yang digunakan adalah partial least squer. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiential marketing tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, service quality berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan, experiential marketing tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, service quality tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasaan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak memediasi hubungan antara experiential marketing dan loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara service quality dan loyalitas pelanggan pada RM Lamun Ombak Khatib Sulaiman Kota Padang. Kata kunci: Experiential Marketing, servive quality, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 05 Jan 2021 01:52
Last Modified: 05 Jan 2021 01:52
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2384

Actions (login required)

View Item View Item