Rijanul, Hakim and Lindawati, Lindawati and Wiry, Utami (2021) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LAPANGAN FUTSAL RAFHELY BY PASS PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
34. RIJANUL HAKIM 1610011211108 COVER.pdf Download (42kB) |
|
Text
34. RIJANUL HAKIM 1610011211108 ABSTRAK.pdf Download (39kB) |
|
Text
34. RIJANUL HAKIM 1610011211108 BAB I.pdf Download (130kB) |
|
Text
34. RIJANUL HAKIM 1610011211108 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (211kB) |
|
Text
34. RIJANUL HAKIM 1610011211108 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (172kB) |
|
Text
34. RIJANUL HAKIM 1610011211108 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (333kB) |
|
Text
34. RIJANUL HAKIM 1610011211108 BAB V.pdf Download (526kB) |
|
Text
34. RIJANUL HAKIM 1610011211108 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (51kB) |
Abstract
PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LAPANGAN FUTSAL RAFHELY BY PASS PADANG 1Rijanul Hakim, 2LindaWati, 2Wiry Utami 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail :rijanulhakim56@gmail.com, lindawati@bunghatta.ac.id, wiry.utami@gmail.com ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, lokasi dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada lapangan futsal Rafhely by pass, kota Padang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Data diolah menggunakan SPSS versi 16.0. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Rafhely Futsal Padang, dan lokasi Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap loyalitas Pelanggan Rafhely Futsal Padang, selanjutnya kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Rafhely Futsal Padang. Kata kunci : harga, lokasi, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan 1Rijanul Hakim, 2LindaWati, 2Wiry Utami 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail :rijanulhakim56@gmail.com, lindawati@bunghatta.ac.id, wiry.utami@gmail.com ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, lokasi dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada lapangan futsal Rafhely by pass, kota Padang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Data diolah menggunakan SPSS versi 16.0. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Rafhely Futsal Padang, dan lokasi Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap loyalitas Pelanggan Rafhely Futsal Padang, selanjutnya kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Rafhely Futsal Padang. Kata kunci : harga, lokasi, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 05 Jan 2021 01:58 |
Last Modified: | 05 Jan 2021 01:58 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2385 |
Actions (login required)
View Item |