Widya, Pratiwi and Irda, Irda and Zeshasina, Rosha (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN CAFÉ AROMA KITCHEN DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
60. WIDYA PRATIWI 1610011211001 COVER.pdf Download (62kB) |
|
Text
60. WIDYA PRATIWI 1610011211001 ABSTRAK.pdf Download (89kB) |
|
Text
60. WIDYA PRATIWI 1610011211001 BAB I.pdf Download (280kB) |
|
Text
60. WIDYA PRATIWI 1610011211001 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) |
|
Text
60. WIDYA PRATIWI 1610011211001 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (414kB) |
|
Text
60. WIDYA PRATIWI 1610011211001 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (299kB) |
|
Text
60. WIDYA PRATIWI 1610011211001 BAB V.pdf Download (651kB) |
|
Text
60. WIDYA PRATIWI 1610011211001 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (127kB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN CAFÉ AROMA KITCHEN DI KOTA PADANG Widya Pratiwi 1, Irda, S.E., M.A2, Zeshasina Rosha, S.E., M.Si 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta, Kota Padang, Indonesia Manajemen, Universitas Bung Hatta, Kota Padang, Indonesia E-mail: w_pratiwi84@yahoo.com, ABSTRACT Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan secara empiris bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk teradap loyalitas dengan kepuasan sebagai variable intervening pada Café Aroma Kitchen di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Aroma Kitchen yang telah berkunjung lebih dari 2 kali sebanyak 80 orang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah Purposive Sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi melalui Path Analysis. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu dan uji uji F-test untuk membuktikan secara simultan atau bersama. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kepuasan pelanggan berperan sebagai variable intervening hubungan antara kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas. Meskipun demikian kepmimpinan kualitas pelayanan,kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas secara simultan pada Café Aroma Kitchen di Kota Padang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan , Loyalitas
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 11 Jan 2021 07:58 |
Last Modified: | 11 Jan 2021 07:58 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2494 |
Actions (login required)
View Item |