PENGARUH CITRAMEREK DAN HARGA TERHADAP MINATBELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DWSP WHEEL AND AUTOSHOP

Indra, Mardiansep and Zeshasina, Rosha and Irda, Irda (2021) PENGARUH CITRAMEREK DAN HARGA TERHADAP MINATBELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DWSP WHEEL AND AUTOSHOP. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
65. INDRANMARDIANSEP 1610011211044 COVER.pdf

Download (18kB)
[img] Text
65. INDRANMARDIANSEP 1610011211044 ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
65. INDRANMARDIANSEP 1610011211044 BAB I.pdf

Download (448kB)
[img] Text
65. INDRANMARDIANSEP 1610011211044 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB)
[img] Text
65. INDRANMARDIANSEP 1610011211044 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] Text
65. INDRANMARDIANSEP 1610011211044 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB)
[img] Text
65. INDRANMARDIANSEP 1610011211044 BAB V.pdf

Download (691kB)
[img] Text
65. INDRANMARDIANSEP 1610011211044 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (570kB)

Abstract

PENGARUH CITRAMEREK DAN HARGA TERHADAP MINATBELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DWSP WHEEL AND AUTOSHOP Indra Mardiansep 1 , Zeshasina Rosha, S.E., M.Si 1,Irda, S.E., M.A1 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: indra.mardiansah12@gmail.com, zeshasina.rosha@bunghatta.ac.id, irda1987@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh citra merek dan harga terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Penelitian dilakukan di Kota Padang dengan melibatkan 80 responden. Responden dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Instrumen penelitian yang digunakan berupa kuesioner. diuji dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas untuk mengetahui ketepatan dan konsistensi dari kuesioner tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada DWSP Wheel and Autoshop di Kota Padang, Citra merek tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang pada pelanggan DWSP Wheel and Autoshop di Kota Padang, Harga tidak berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan pada DWSP Wheel and Autoshop di Kota Padang, Harga tidak berpengaruh berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang pada pelanggan DWSP Wheel and Autoshop di Kota Padang. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang.Kepuasan pelanggan mampu memediasi secara sempurna hubungan antara citra merek terhadap minat beli ulang pelanggan DWSPWheel and Autoshop di Kota Padang.Kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi hubungan antara harga terhadap minat beli ulang pelanggan DWSPWheel and Autoshop di Kota Padang. Kata kunci: Minat beli ulang, kepuasan pelanggan ,citra merek, harga

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 11 Jan 2021 08:17
Last Modified: 11 Jan 2021 08:17
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2499

Actions (login required)

View Item View Item