Pengaruh Harga dan Promosi Shopee Food Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee Food Mahasiswa Universitas Bung Hatta Padang

Randa, Arya Prasetia and Lindawati, Lindawati and Lindawati, Lindawati (2025) Pengaruh Harga dan Promosi Shopee Food Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee Food Mahasiswa Universitas Bung Hatta Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
FULLTEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
KESIMPULAN, SARAN, DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (585kB)

Abstract

Dengan menggunakan metodologi penelitian kuantitatif, penelitian ini meneliti bagaimana harga dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian konsumen mahasiswa ShopeeFood di Universitas Bung Hatta Padang. Ukuran sampel penelitian ini terdiri dari 138 responden, yang mewakili seluruh mahasiswa Universitas Bung Hatta Padang. Kuesioner digunakan sebagai alat pengumpulan data, dan SPSS V21 digunakan untuk pengolahan data. Menurut temuan penelitian, mahasiswa Universitas Bung Hatta Padang agak terpengaruh secara positif dan signifikan oleh harga dan promosi saat melakukan pembelian di ShopeeFood. Kata Kunci: Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 24 Mar 2025 05:58
Last Modified: 24 Mar 2025 05:58
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/25576

Actions (login required)

View Item View Item