fajri, novrian and Reni, Yuliviona and Reni, Yuliviona (2025) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pembelian Produk Outdoor Rei di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
![]() |
Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (163kB) |
![]() |
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk melihat pengaruh persepsi kualitas dan harga terhadap keputusan pembelian yang di mediasi oleh citra merek pada produk outdoor Rei di Kota Padang. Sampel awal sebanyak 83 responden yang pernah membeli produk outdoor Rei di Kota Padang.Teknik pengumpulan data menggunakan metode purposive sampling dengan kuesioner. Data di analisis dengan Smart PLS versi 3.0 dengan hasil penelitian: persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian, persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, serta harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. Pengujian variabel intervening menunjukan bahwa variabel citra merek dapat mempengaruhi pengaruh tidak langsung antara persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian, serta pengaruh tidak langsung antara harga terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Persepsi Kualitas, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 24 Mar 2025 07:39 |
Last Modified: | 24 Mar 2025 07:39 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/25644 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |