PENGARUH SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI KATA KOTA PARIAMAN

Trivo, Pratama and Zeshasina, Rosha and Dahliana, Kamaner (2021) PENGARUH SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI KATA KOTA PARIAMAN. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
105. TRIVO PRATAMA 1310011211177 COVER.pdf

Download (97kB)
[img] Text
105. TRIVO PRATAMA 1310011211177 ABSTRAK.pdf

Download (93kB)
[img] Text
105. TRIVO PRATAMA 1310011211177 BAB I.pdf

Download (172kB)
[img] Text
105. TRIVO PRATAMA 1310011211177 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[img] Text
105. TRIVO PRATAMA 1310011211177 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[img] Text
105. TRIVO PRATAMA 1310011211177 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB)
[img] Text
105. TRIVO PRATAMA 1310011211177 BAB V.pdf

Download (145kB)
[img] Text
105. TRIVO PRATAMA 1310011211177 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (226kB)

Abstract

PENGARUH SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI KATA KOTA PARIAMAN Trivo Pratama1, Zeshasina Rosha2, Dahliana Kamener3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Email: trivosadaga@yahoo.com, zeshasina.rosha@yahoo.co.id, dahlianakamener@gmail.com ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sosial media instagram dan citra destinasi terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Pantai Kata Kota Pariaman. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan yang pernah mengunjungi Pantai Kata, dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Metode pengambilan sampel ini adalah purposive sampling. Jenis data yang di gunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner . Metode analisis data dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sosial media instagram berpengaruh positif terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Pantai Kata Pariaman. Selanjutnya citra destinasi berpengaruh positif terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Pantai Kata Pariaman. Kata Kunci : sosial media instagram, citra destinasi, keputusan berkunjung

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 27 Jan 2021 03:08
Last Modified: 27 Jan 2021 03:08
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2590

Actions (login required)

View Item View Item