Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction dan Brand Love terhadap Brand Loyality pada Pelanggan Detergen Rinso di Kota Padang

Alfath, Ridho and Zeshasina, Rosha and Irda, Irda (2021) Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction dan Brand Love terhadap Brand Loyality pada Pelanggan Detergen Rinso di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
111. ALFATH RIDHO 1210011211071 COVER.pdf

Download (173kB)
[img] Text
111. ALFATH RIDHO 1210011211071 ABSTRAK.pdf

Download (162kB)
[img] Text
111. ALFATH RIDHO 1210011211071 BAB I.pdf

Download (330kB)
[img] Text
111. ALFATH RIDHO 1210011211071 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[img] Text
111. ALFATH RIDHO 1210011211071 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[img] Text
111. ALFATH RIDHO 1210011211071 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (702kB)
[img] Text
111. ALFATH RIDHO 1210011211071 BAB V.pdf

Download (305kB)
[img] Text
111. ALFATH RIDHO 1210011211071 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (379kB)

Abstract

Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction dan Brand Love terhadap Brand Loyality pada Pelanggan Detergen Rinso di Kota Padang Oleh Alfath Ridho1, Zeshasina Rosha1, Irda1 1 Mahasiswa dan Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Padang E-mail: alfath.ridho94@gmail.com, zeshasina.rosha@bunghatta.ac.id, irda1987@yahoo.com Abstrak Penelitian ini bertujuan membuktikan dan menganalisis pengaruh brand experience, brand satisfaction dan brand love secara parsial terhadap brand loyalty pada pelanggan deterjen Rinso di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan perempuan yang minimal telah menggunakan deterjen Rinso dua kali, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan untuk membuktikan kebenaran hipotesis adalah analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa brand experience dan brand satisfaction secara parsial berpengaruh positif terhadap brand loyalty pada pelanggan deterjen Rinso di Kota Padang, sedangkan brand love tidak berpengaruh terhadap brand loyalty pada pelanggan deterjen Rinso di Kota Padang. Kata Kunci: Brand Experience, Brand Satisfaction, Brand Love, Brand Loyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 27 Jan 2021 07:30
Last Modified: 27 Jan 2021 07:30
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2598

Actions (login required)

View Item View Item