Pengaruh Customer Orientation dan Competitive Intensity Terhadap Kinerja Perusahaan

LUSI, NATALIA and Zaitul, Zailtul and AKMAL, AKMAL (2021) Pengaruh Customer Orientation dan Competitive Intensity Terhadap Kinerja Perusahaan. Masters thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (206kB)
[img] Text
bab i.pdf

Download (266kB)
[img] Text
bab ii-iv.pdf
Restricted to Registered users only

Download (691kB)
[img] Text
bab v.pdf

Download (190kB)
[img] Text
cover.pdf

Download (12kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (194kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh customer dan competitive intensity terhadap kinerja perusahaan jasa konstruksi skala kecil menengah di kota Batam. Data dikumpulkan melalui survey dimana dari 60 kuisioner yang disebar diperoleh 47 kuisioner yang dikembalikan dan dapat digunakan sebagai sampel. Penulis menggunakan analisis regresi berganda dalam menguji hasil hipotesis dan diperoleh hasil bahwa customer orientation dan competitive intensity berpengaruh positif terhadap Kinerja perusahaaan jasa konstruksi dikota batam. Berdasarkan hasil analisis regresi berganda customer orientation mempunyai pengaruh yang paling signifikan dibandingkan dengan variabel competitive intensity terhadap kinerja perusahaan Kata Kunci ; Customer Orientation, Competitive Intensity, Kinerja perusahaan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Program Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Hermanto Hermanto
Date Deposited: 23 Jun 2021 04:15
Last Modified: 23 Jun 2021 04:15
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/4224

Actions (login required)

View Item View Item