PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS: MAHASISWA KAMPUS II UNIVERSITAS BUNG HATTA) SKRIPSI

Nurjanah, Jumita and Trianita, Mery (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS: MAHASISWA KAMPUS II UNIVERSITAS BUNG HATTA) SKRIPSI. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK DAN DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN-dikonversi.pdf

Download (148kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN DAN SARAN-dikonversi.pdf

Download (46kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI JUMITA NURJANAH-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan kepuasan konsumen pengguna aplikasi shopee pada mahasiswa kampus II Universitas Bung Hatta. Studi empiris ini dilakukan untuk menganalisis hubungan E-Service Quality dan harga terhadap kepuasan konsumen pengguna aplikasi shopee. Teknik analisis kualitatif digunakan untuk menguji dua hipotesis melalui survey yang menggunakan skala likert lima poin. Teknik penambilam sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data diperoleh dari 100 responden yang secara langsung membeli produk di shopee. Pengaruh antara faktor-faktor penentu dianalisis menggunakan software SPSS 16.0. hasil penelitian menunjukan bahwa e-service quality berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pengguna aplikasi shopee pada mahasiswa kampus II Universitas Bung Hatta dan harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pengguna aplikasi shopee pada mahasiswa kampus II Universitas Bung Hatta.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 25 Aug 2021 08:16
Last Modified: 25 Aug 2021 08:16
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/4973

Actions (login required)

View Item View Item