Alfi, Randa and Sefnedi, Sefnedi (2021) Pengaruh Harga, Word of Mouth, dan Iklan terhadap Brand Switching di Kota Padang (Studi Kasus: Sepeda Motor Merek Honda). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
Cover, Halaman Persetujuan, Abstrak dan Daftar Isi.pdf Download (671kB) |
|
Text
Bab Pendahuluan.pdf Download (298kB) |
|
Text
Bab Kesimpulan Saran.pdf Download (265kB) |
|
Text
Skripsi Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti secara empiris pengaruh harga, word of mouth dan iklan terhadap brand switching di Kota Padang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Populasi penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan sepeda motor merek Honda di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel yakni Teknik purposive sampling. Sampel yang diperoleh sebanyak 80 kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 23.00 Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap brand switching, word of mouth tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap brand switching, iklan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap brand switching.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 25 Aug 2021 08:08 |
Last Modified: | 25 Aug 2021 08:08 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/5001 |
Actions (login required)
View Item |