PENGARUH PENGALAMAN BELANJA DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta )

Arinza, Andre and Irda, Irda (2021) PENGARUH PENGALAMAN BELANJA DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta ). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (297kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (171kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (49kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (942kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Pengalaman Belanja, dan Kemudahan Penggunaan terhadap Minat Beli Ulang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner secara online menggunakan google form. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini Mahasiswa Universitas Bung Hatta yang berjumlah sebanyak 60 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah PLS dan SPSS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa Pengalaman Belanja tidak berpengaruh positif atau signifikan terhadap Minat Beli Ulang Mahasiswa. Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif atau signifikan terhadap Minat Beli Ulang Mahasiswa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 27 Aug 2021 01:12
Last Modified: 27 Aug 2021 01:12
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/5365

Actions (login required)

View Item View Item