Rayan, Hendridho and Linda, Wati (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LALITO COFFEE BAR PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER,LEMBARAN PENGESAHAN, DAFTAR ISI RAYAN.pdf Download (514kB) |
|
Text
BAB 1 PENDAHULUAN, RAYAN.pdf Download (304kB) |
|
Text
BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN, RAYAN.pdf Download (158kB) |
|
Text
SKRIPSI RAYYAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan Lalito Coffee Bar Padang.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel (random sampling). Tehnik analisis data yang dipakai dalam penelitian yaitu Uji Validitas, Uji Reabilitas, dan Uji Asumsi Klasik. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 110 responden. Dan metode pengumpulan data menggunakan angket Kuisioner pada pelanggan Lalito Coffee Bar Padang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 14.789. Dan pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan sebesar 17,427, dan pengaruh fasilitas terhadap kepuasan pelangan sebesar 15,140.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 31 Aug 2021 01:13 |
Last Modified: | 31 Aug 2021 01:13 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/6109 |
Actions (login required)
View Item |