PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGANSEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus : Pada Pengguna Make Over di Kota Padang)

Ragita Dwi, Oktari and Linda, Wati (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGANSEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus : Pada Pengguna Make Over di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER,HALAMAN PENGESEHAN,ABSTRAK DAN DAFTRA ISI.pdf

Download (376kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (155kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTRA PUSTAKA.pdf

Download (153kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI (dari COVER sampai LAMPIRAN).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasaan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner.Populasi dansampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Make Over di kota Padang yang berjumlah sebanyak 80 responden. Metode analisa data dalampenelitianiniadalah PLS dan SPSS. Hipotesis dalam penelitian ini di uji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment, AnalisisDeskriptif, R Square, Q square danStructural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa kepuasan pelanggan tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas. Nilai pelanggan tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Nilai pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas Produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan memediasi antara kualitas produk dan loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan tidak memediasi antara nilai pelanggan dan loyalitas pelanggan pelanggan Make Over di kota Padang. Kata Kunci: Kualitas Produk, NilaiPelanggan,Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 14 Mar 2022 01:43
Last Modified: 14 Mar 2022 01:43
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/8024

Actions (login required)

View Item View Item