PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI BUKITTINGGI

Tiara, Tiara and Linda, Wati (2022) PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI BUKITTINGGI. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER,HALAMAN PERSETUJUAN,ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (826kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (358kB)
[img] Text
KESIMPULAN,SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (479kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek,citra merek dan asosiasi merek terhadap ekuitas merek pada pengguna smartphone Xiaomi. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini pengguna smartphone Xiaomi di Kota Bukittinggi yang berjumlah sebanyak 85 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kesadaran merek,Citra merek dan Asosiasi merek berpengaruh positif terhadap ekuitas merek. Kata Kunci : Kesadaran Merek, Citra Merek, Asosiasi Merek, Ekuitas Merek

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 01:50
Last Modified: 04 Aug 2022 01:50
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9101

Actions (login required)

View Item View Item