PENGARUH GREEN BRAND INNOVATIVENESS, GREEN KNOWLEDGE DAN UTILITARIAN ENVIROMENTAL BENEFITS TERHADAP GREEN PERCEIVED VALUE PADA PENGGUNA PRODUK SKINCARE MEREK MS GLOW PADA GENERASI MILLENNIAL DI KOTA PADANG

Safiroh, Fauziah Arrasyid Lubis and Purbo, Jadmiko (2022) PENGARUH GREEN BRAND INNOVATIVENESS, GREEN KNOWLEDGE DAN UTILITARIAN ENVIROMENTAL BENEFITS TERHADAP GREEN PERCEIVED VALUE PADA PENGGUNA PRODUK SKINCARE MEREK MS GLOW PADA GENERASI MILLENNIAL DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
i.pdf

Download (332kB)
[img] Text
ii.pdf

Download (62kB)
[img] Text
iii.pdf

Download (16kB)
[img] Text
iv.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Brand Innovativeness, Green Knowledge, dan Utilitarian Enviromental Benefits Terhadap Green Perceived Value Pada Pengguna Produk Skincare merek MS Glow Populasi adalah seluruh konsumen di kota padang yang telah menggunakan skincare merek MS Glow, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa green brand innovativeness berpengaruh positif terhadap green perceived value, green knowledge berpengaruh positif terhadap green perceived value dan utilitarian envirimental benefits tidak berpengaruh terhadap green perceived value.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 07 Aug 2022 07:17
Last Modified: 07 Aug 2022 07:17
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9662

Actions (login required)

View Item View Item