PENGARUH TREND FASHION, PENGARUH MODEL, PENGARUH TEKNOLOGI, PENGARUH SOSIAL BUDAYA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PRODI EKONOMI PEMBANGUNAN

FUJA DESPRANDA, FUJA and Nurul Huda, S.E., M.Si, Nurul Huda, S.E., M.Si (2023) PENGARUH TREND FASHION, PENGARUH MODEL, PENGARUH TEKNOLOGI, PENGARUH SOSIAL BUDAYA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PRODI EKONOMI PEMBANGUNAN. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (417kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (408kB)
[img] Text
PENUTUP.pdf

Download (185kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (291kB)
[img] Text
FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Standarisasi pengguna fashion di Prodi Ekonomi Pembangunan Universitas Bung Hatta tidak jauh berbeda dengan standar penggunaan pada umumnya, ketika fashion para mahasiswi telah menjulurkan fashionnya hingga menutupi dada maka sudah memenuhi standar penggunaan fashion itu sendiri. Namun, jika dilihat dari sisi ekonomi fashion jenis ini dibandrol dengan harga yang terbilang cukup mahal dibandingkan dengan harga fashion pada umumnya. Ini sudah mengindikasikan adanya perilaku pemborosan dari kalangan mahasiswa yang ingin mengikuti trend. Tentunya ini tidak baik bagi para mahasiswi yang berasal dari keluarga yang kurang mampu, dimana uang yang seharusnya bisa dimanfaatkan untuk membeli buku harus mereka potong untuk membeli hijab tersebut. Berdasarkan analisisis dan pembahasan Pengaruh Trend Fashion Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa maka kesimpulan Tidak Terdapat Pengaruh yang signifikan Trend Fashion terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa, Tidak Terdapat Pengaruh yang signifikan Perubahan Model terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa, Terdapat Pengaruh Perubahan yang signifikan Teknologi terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa, Terdapat Pengaruh Perubahan yang signifikan Budaya terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Prodi Ekonomi Pembangunan Universitas Bung Hatta.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: EP FEB
Date Deposited: 06 Mar 2023 01:04
Last Modified: 06 Mar 2023 01:04
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/11411

Actions (login required)

View Item View Item