PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND AND BODY LOTION NIVEA DI KOTA PADANG

Gusnike, Insanilahia (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND AND BODY LOTION NIVEA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER DLL.pdf

Download (274kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (149kB)
[img] Text
BAB PENUTUP.pdf

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (234kB)
[img] Text
FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan variasi produk terhadap keputusan pembelian hand and body lotion Nivea di Kota Padang. Sampel yang digunakan 80 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian hand and body lotion Nivea di Kota Padang, Citra Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian hand and body lotion Nivea di Kota Padang, dan Variasi Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian hand and body lotion Nivea di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Sep 2023 04:25
Last Modified: 04 Sep 2023 04:25
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15676

Actions (login required)

View Item View Item