Alhafis Zahra, Alhafis Zahra and Irda, Irda and yulihar Mukhtar, yulihar Mukhtar (2017) PENGARUH HARGA, CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ZOYA (Sudi Kasus Mahasiswi Universitas Bung Hatta). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
BAB I 2 3 4 5 11JULI.docx Restricted to Repository staff only Download (145kB) |
|
Text
COVER.docx Download (35kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.docx Download (29kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA 15 juni 2017..docx Download (22kB) |
|
Text
HAL AWAL.docx Download (180kB) |
|
Text
lampiran 1-7.docx Download (121kB) |
|
Spreadsheet
tabulasi skripsi.xlsx Download (20kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, celebrity endorser dan citra merek terhadap keputusan pembelian hijab zoya (studi kasus mahasiswi Universitas Bung Hatta Padang). Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Bung Hatta Padang yang pernah membeli hijab zoya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Metode analisa menggunakan analisa deskriptif, analisa regresi berganda dan uji t statistic. Hasil penelitian menemukan bahwa harga dan celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab zoya. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab zoya. Kata kunci: Harga, Celebrity Endorser dan Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 02:06 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 02:06 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17912 |
Actions (login required)
View Item |