PENGARUH HARGA, CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ZOYA (Sudi Kasus Mahasiswi Universitas Bung Hatta)

Alhafis Zahra, Alhafis Zahra and Irda, Irda and yulihar Mukhtar, yulihar Mukhtar (2017) PENGARUH HARGA, CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ZOYA (Sudi Kasus Mahasiswi Universitas Bung Hatta). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
BAB I 2 3 4 5 11JULI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (35kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (29kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA 15 juni 2017..docx

Download (22kB)
[img] Text
HAL AWAL.docx

Download (180kB)
[img] Text
lampiran 1-7.docx

Download (121kB)
[img] Spreadsheet
tabulasi skripsi.xlsx

Download (20kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, celebrity endorser dan citra merek terhadap keputusan pembelian hijab zoya (studi kasus mahasiswi Universitas Bung Hatta Padang). Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Bung Hatta Padang yang pernah membeli hijab zoya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Metode analisa menggunakan analisa deskriptif, analisa regresi berganda dan uji t statistic. Hasil penelitian menemukan bahwa harga dan celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab zoya. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab zoya. Kata kunci: Harga, Celebrity Endorser dan Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 03 Jan 2024 02:06
Last Modified: 03 Jan 2024 02:06
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17912

Actions (login required)

View Item View Item