PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM KULINER (Studi Pada UMKM Kuliner Saji di Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang)

Anryfestu, Indria and Zeshasina, Rosha (2024) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM KULINER (Studi Pada UMKM Kuliner Saji di Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
FULL TEXT ANRYFESTU INDRIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESEHAN, PERNYATAAN, KATA PENGANTAR, ABSTRAK, DAFTAR ISI, PENDAHULUAN.pdf

Download (807kB)
[img] Text
KESIMPULAN DAN SARAN, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (181kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar terhadap Kinerja Pemasaran UMKM kuliner saji di Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalan pelaku usaha UMKM kuliner saji di kecamatan Lubuk Begalung dengan jumlah sampel 100 orang. Pengambilan sampel yang digunakan untuk penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program smart PLS. Dari hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar berpengaruh positif terhadap Kinerja Pemasaran UMKM kuliner saji di Kecamatan Lubuk Begalung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 05 Sep 2024 01:36
Last Modified: 05 Sep 2024 01:36
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/22024

Actions (login required)

View Item View Item