PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGAWASAN DAN KONSULTASI TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Empiris KPP Pratama Padang Satu)

Demetrio, Demetrio and Yunilma, Yunilma and Nurhuda.N, Nurhuda.N (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGAWASAN DAN KONSULTASI TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Empiris KPP Pratama Padang Satu). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
80. DEMETRIO 1310011311200 Cover.pdf

Download (95kB)
[img] Text
80. DEMETRIO 1310011311200 ABSTRAK.pdf

Download (92kB)
[img] Text
80. DEMETRIO 1310011311200 BAB I.pdf

Download (529kB)
[img] Text
80. DEMETRIO 1310011311200 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB)
[img] Text
80. DEMETRIO 1310011311200 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB)
[img] Text
80. DEMETRIO 1310011311200 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB)
[img] Text
80. DEMETRIO 1310011311200 BAB V.pdf

Download (21kB)
[img] Text
80. DEMETRIO 1310011311200 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGAWASAN DAN KONSULTASI TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Empiris KPP Pratama Padang Satu) Demetrio¹, Yunilma², Nurhuda. N³ Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Email: demetrio1553@gmail.com Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, pengawasan dan konsultasi terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Pada tahun 2015-2018, terjadi penurunan tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Padang Satu. Penelitian ini menggunakan metode Convenience Sampling Desain. Metode pengumpulan data melalui kuesioner, dan selanjutnya data dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil uji regresi ditemukan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi, sedangkan variabel pengawasan dan konsultasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Secara simultan variabel kualitas pelayanan, pengawasan, konsultasi berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Pengawasan, Konsultasi, Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 18 Dec 2020 02:25
Last Modified: 18 Dec 2020 02:25
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2244

Actions (login required)

View Item View Item