PENGARUH PROMOSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN JASA STUDIO FOTO (Studi kasus pada : Warung Production di Kota Padang)

Fadel, Sukmana and Mery, Trianita and Lindawati, Lindawati (2021) PENGARUH PROMOSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN JASA STUDIO FOTO (Studi kasus pada : Warung Production di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
53. FADEL SUKMANA 1610011211091 Cover.pdf

Download (97kB)
[img] Text
53. FADEL SUKMANA 1610011211091 ABSTRAK.pdf

Download (93kB)
[img] Text
53. FADEL SUKMANA 1610011211091 BAB I.pdf

Download (214kB)
[img] Text
53. FADEL SUKMANA 1610011211091 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text
53. FADEL SUKMANA 1610011211091 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text
53. FADEL SUKMANA 1610011211091 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)
[img] Text
53. FADEL SUKMANA 1610011211091 BAB V.pdf

Download (682kB)
[img] Text
53. FADEL SUKMANA 1610011211091 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (169kB)

Abstract

PENGARUH PROMOSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN JASA STUDIO FOTO (Studi kasus pada : Warung Production di Kota Padang) 1Fadel Sukmana, 2Mery Trianita, 3Linda Wati 1Mahasiswa dan 2Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Padang E-mail : Fadelsukmana@gmail.com, Merytrianita@bunghatta.ac.id, Lindawati@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini menguji hubungan antara promosi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian menggunakan jasa studio foto warung production di Kota Padang. Dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling ,dan metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survey terhadap konsumen yang berkunjung di studio foto warung production. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian studio foto warung production di Kota Padang. Kata kunci :Pengaruh Promosi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 15 Jan 2021 03:17
Last Modified: 15 Jan 2021 03:17
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2509

Actions (login required)

View Item View Item