PENGARUH DESAIN PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA SMARTPHONE REALME DI HD SHOP KOTA PADANG)

Cindy, Erdian Putri Ansyah and Lindawati, Lindawati and Dahliana, Kamaner (2021) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA SMARTPHONE REALME DI HD SHOP KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
83. CINDY ERDIAN PUTRI ANSYAH 1610011211114 COVER.pdf

Download (305kB)
[img] Text
83. CINDY ERDIAN PUTRI ANSYAH 1610011211114 ABSTRAK.pdf

Download (162kB)
[img] Text
83. CINDY ERDIAN PUTRI ANSYAH 1610011211114 BAB I.pdf

Download (246kB)
[img] Text
83. CINDY ERDIAN PUTRI ANSYAH 1610011211114 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text
83. CINDY ERDIAN PUTRI ANSYAH 1610011211114 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[img] Text
83. CINDY ERDIAN PUTRI ANSYAH 1610011211114 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[img] Text
83. CINDY ERDIAN PUTRI ANSYAH 1610011211114 BAB V.pdf

Download (379kB)
[img] Text
83. CINDY ERDIAN PUTRI ANSYAH 1610011211114 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (269kB)

Abstract

PENGARUH DESAIN PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA SMARTPHONE REALME DI HD SHOP KOTA PADANG) 1Cindy Erdian Putri Ansyah, 2 Linda Wati, 2 Dahliana Kamener 1Mahasiswa dan 2Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Padang E-mail : cindyerdianp@gmail.com, lindawati@bunghatta.ac.id, dahlianakamener@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini menguji pengaruh desain produk dan daya tarik iklan terhadap minat beli (studi kasus pada smartphone realme di HDShop Kota Padang). Pada penelitian ini jumlah sampel seratus tiga puluh delapan responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling. Instrumen penelitian yang digunakan berupa kuesioner, dengan penilaian menggunakan metode likert yang terdiri dari lima pilihan jawaban. Kuesioner telah diuji cobakan dan telah memenuhi syarat uji validitas dan uji reliabilitas. Pada penelitian ini untuk menguji hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji t -statistik, dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menemukan bahwa desain produk berpengaruh positif terhadap minat beli Smartphone Realme di HDShop Kota Padang, sedangkan daya tarik iklan berpengaruh positif terhadap minat beli Smartphone Realme di HDShop Kota Padang. Saran pada peneliti berikutnya perlu dilakukan pengamatan dengan objek yang lebih luas, sehingga lebih dapat dijadikan acuan bagi kepentingan generelisasi permasalahan. Kata Kunci : Desain Produk, Daya Tarik Iklan dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 15 Jan 2021 04:26
Last Modified: 15 Jan 2021 04:26
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2521

Actions (login required)

View Item View Item