PENGARUH VARIASI PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANDROID MEREK OPPO DI KOTA PADANG

Fiki, Masda Saputra and Lindawati, Lindawati and Reni, Yuliviona (2020) PENGARUH VARIASI PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANDROID MEREK OPPO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
15 FIKI MASDA SAPUTRA 1510011211023 COVER.pdf

Download (41kB)
[img] Text
15 FIKI MASDA SAPUTRA 1510011211023 ABSTRAK.pdf

Download (107kB)
[img] Text
15 FIKI MASDA SAPUTRA 1510011211023 BAB I.pdf

Download (196kB)
[img] Text
15 FIKI MASDA SAPUTRA 1510011211023 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[img] Text
15 FIKI MASDA SAPUTRA 1510011211023 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)
[img] Text
15 FIKI MASDA SAPUTRA 1510011211023 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB)
[img] Text
15 FIKI MASDA SAPUTRA 1510011211023 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[img] Text
15 FIKI MASDA SAPUTRA 1510011211023 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (107kB)

Abstract

PENGARUH VARIASI PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANDROID MEREK OPPO DI KOTA PADANG Oleh: Fiki Masda Saputra1 Lindawati & Reni Yuliviona Mahasiswa dan Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Padang E-mail : fikisaputra133@gmail.com, ;L11nda@yahoo.com, Reniyuliviona@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh variasi produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian Android merek Oppo di Kota Padang. Pada penelitian ini yang menjadi populasi adalah seluruh seluruh konsumen yang menggunakan Android Oppo di Kota Padang sedangkan sampel adalah 100 orang konsumen yang telah menggunakan Android Oppo di Kota Padang. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama (H1) ditemukan Variasi produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada smartphone merek Oppo di Kota Padang. Hasil Pengujian Hipotesis kedua (H2) ditemukan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada smartphone merek Oppo di Kota Padang serta hasil pengujian hipotesis ketiga (H3) ditemukan Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada smartphone merek Oppo di Kota Padang Kata kunci: Keputusan Pembelian, Variasi Produk, Promosi & Harga

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 23 Jul 2020 01:05
Last Modified: 23 Jul 2020 01:12
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/525

Actions (login required)

View Item View Item