Fiki, Masda Saputra and Lindawati, Lindawati and Reni, Yuliviona (2020) PENGARUH VARIASI PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANDROID MEREK OPPO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
15 FIKI MASDA SAPUTRA 1510011211023 COVER.pdf Download (41kB) |
|
Text
15 FIKI MASDA SAPUTRA 1510011211023 ABSTRAK.pdf Download (107kB) |
|
Text
15 FIKI MASDA SAPUTRA 1510011211023 BAB I.pdf Download (196kB) |
|
Text
15 FIKI MASDA SAPUTRA 1510011211023 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (167kB) |
|
Text
15 FIKI MASDA SAPUTRA 1510011211023 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (361kB) |
|
Text
15 FIKI MASDA SAPUTRA 1510011211023 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (368kB) |
|
Text
15 FIKI MASDA SAPUTRA 1510011211023 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (107kB) |
|
Text
15 FIKI MASDA SAPUTRA 1510011211023 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (107kB) |
Abstract
PENGARUH VARIASI PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANDROID MEREK OPPO DI KOTA PADANG Oleh: Fiki Masda Saputra1 Lindawati & Reni Yuliviona Mahasiswa dan Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Padang E-mail : fikisaputra133@gmail.com, ;L11nda@yahoo.com, Reniyuliviona@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh variasi produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian Android merek Oppo di Kota Padang. Pada penelitian ini yang menjadi populasi adalah seluruh seluruh konsumen yang menggunakan Android Oppo di Kota Padang sedangkan sampel adalah 100 orang konsumen yang telah menggunakan Android Oppo di Kota Padang. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama (H1) ditemukan Variasi produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada smartphone merek Oppo di Kota Padang. Hasil Pengujian Hipotesis kedua (H2) ditemukan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada smartphone merek Oppo di Kota Padang serta hasil pengujian hipotesis ketiga (H3) ditemukan Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada smartphone merek Oppo di Kota Padang Kata kunci: Keputusan Pembelian, Variasi Produk, Promosi & Harga
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 23 Jul 2020 01:05 |
Last Modified: | 23 Jul 2020 01:12 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/525 |
Actions (login required)
View Item |