PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR PKn SISWA KELAS IV DI SDN 55 AIR PACAH KECAMATAN KOTO TANGAH PADANG

Wulan, Azzahra and MUSLIM, MUSLIM and Syafni, Gustina Sari (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR PKn SISWA KELAS IV DI SDN 55 AIR PACAH KECAMATAN KOTO TANGAH PADANG. Diploma thesis, universitas bung hatta.

[img] Text
cover-daftar isi wulan azzahra.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab pendahuluan Wulan Azzahra.pdf

Download (672kB)
[img] Text
Bab Penutup Wulan Azzahra.pdf

Download (222kB)
[img] Text
full skripsi Wulan Azzahra.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar PKn menggunakan model pembelajaran make a match dan kelompok siswa yang mengikuti pembelajaran dengan model konvensional pada siswa kelas IV Semester Ganjil di SDN 55 Air Pacah Kecamatan Koto Tangah Tahun Pelajaran 2021/2022. Jenis Penelitian ini adalah penelitian eksperimen. Populasi penelitian ini adalah seluruh IV di SDN 55 Air Pacah Kecamatan Koto Tangah Tahun Pelajaran 2021/2022 yang berjumlah 262 orang siswa. Sampel diambil dengan cara random sampling yang berjumlah 37 orang siswa. Data yang dikumpulkan dianalisis menggunakan analisis statistik uji-t. Berdasarkan hasil analisis data, diperoleh

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: PGSD FKIP
Date Deposited: 03 Sep 2021 01:04
Last Modified: 03 Sep 2021 01:04
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/6354

Actions (login required)

View Item View Item