Wulan, Azzahra and MUSLIM, MUSLIM and Syafni, Gustina Sari (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR PKn SISWA KELAS IV DI SDN 55 AIR PACAH KECAMATAN KOTO TANGAH PADANG. Diploma thesis, universitas bung hatta.
|
Text
cover-daftar isi wulan azzahra.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab pendahuluan Wulan Azzahra.pdf Download (672kB) | Preview |
|
|
Text
Bab Penutup Wulan Azzahra.pdf Download (222kB) | Preview |
|
Text
full skripsi Wulan Azzahra.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar PKn menggunakan model pembelajaran make a match dan kelompok siswa yang mengikuti pembelajaran dengan model konvensional pada siswa kelas IV Semester Ganjil di SDN 55 Air Pacah Kecamatan Koto Tangah Tahun Pelajaran 2021/2022. Jenis Penelitian ini adalah penelitian eksperimen. Populasi penelitian ini adalah seluruh IV di SDN 55 Air Pacah Kecamatan Koto Tangah Tahun Pelajaran 2021/2022 yang berjumlah 262 orang siswa. Sampel diambil dengan cara random sampling yang berjumlah 37 orang siswa. Data yang dikumpulkan dianalisis menggunakan analisis statistik uji-t. Berdasarkan hasil analisis data, diperoleh
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | PGSD FKIP |
Date Deposited: | 03 Sep 2021 01:04 |
Last Modified: | 03 Sep 2021 01:04 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/6354 |
Actions (login required)
View Item |