PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POMADE DI BABERSHOP 66 KOTA PADANG

Nur Alif, Satria Putra and Mery, Trianita (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POMADE DI BABERSHOP 66 KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER,HALAMAN PENGESAHAN,ABSTRAK,DAFTAR ISI.pdf

Download (452kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (319kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (302kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI ( dari halaman COVER sampai LAMPIRAN ).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (973kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian pomade di barbershop 66 kota padang. Populasi dalam penelitian ini konsumen yang membeli pomade di Babershop 66 Kota Padang. Penelitian ini menggunakan sampel 3 x 20 = 60 orang dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pomade di barbershop 66 kota padang, 2) Pengetahuan produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pomade di barbershop 66 kota padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 08 Mar 2022 01:50
Last Modified: 08 Mar 2022 01:50
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7586

Actions (login required)

View Item View Item