PENGARUH CITRA UNIVERISTAS, FAKTOR SOSIAL DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH UNIVERSITAS BUNG HATTA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ANGKATAN 2018)

Oyong, Saputra and Irda, Irda and Zeshasina, Rosha (2020) PENGARUH CITRA UNIVERISTAS, FAKTOR SOSIAL DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH UNIVERSITAS BUNG HATTA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ANGKATAN 2018). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
46 OYONG SAMITRA 1410011211274 COVER.pdf

Download (241kB)
[img] Text
46 OYONG SAMITRA 1410011211274 ABSTRAK.pdf

Download (135kB)
[img] Text
46 OYONG SAMITRA 1410011211274 BAB I.pdf

Download (605kB)
[img] Text
46 OYONG SAMITRA 1410011211274 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB)
[img] Text
46 OYONG SAMITRA 1410011211274 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (470kB)
[img] Text
46 OYONG SAMITRA 1410011211274 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (637kB)
[img] Text
46 OYONG SAMITRA 1410011211274 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[img] Text
46 OYONG SAMITRA 1410011211274 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (409kB)

Abstract

PENGARUH CITRA UNIVERISTAS, FAKTOR SOSIAL DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH UNIVERSITAS BUNG HATTA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ANGKATAN 2018) 1Oyong Saputra, 2Irda, 2Zeshasina Rosha 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : oyongsaputra51@gmail.com, irda1987@yahoo.com, zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra univeristas, faktor sosial dan strategi harga terhadap keputusan mahasiswa memilih Universitas Bung Hatta. Penelitian ini dilakukan terhadap 200 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2018 yang diambil dengan teknik proportionate stratified random sampling. Metode analisa data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-statistik untuk membuktikan pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat secara parsial atau individu Hasil penelitian ini menemukan bahwa citra universitas dan strategi harga secara parsial berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih Universitas Bung Hatta, untuk variabel faktor sosial tidak berpengaruh terhadap keputusan memilih Universitas Bung Hatta. Kata Kunci : Citra Perusahaan, Faktor Sosial, Strategi Harga dan Keputusan Pemilihan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 16 Sep 2020 02:39
Last Modified: 16 Sep 2020 02:39
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1018

Actions (login required)

View Item View Item