NALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP PENJUALAN MAKANAN KHAS SALA LAUK (STUDI KASUS DI UMKM SALA LAUK BU ETI)

Muhammad, Iqbal Rafie and M. Nursyaifi, Yulius and Dessi, Mufti (2020) NALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP PENJUALAN MAKANAN KHAS SALA LAUK (STUDI KASUS DI UMKM SALA LAUK BU ETI). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
40. Muhammad Iqbal Rafie 1610017311035 Cover.pdf

Download (36kB)
[img] Text
40. Muhammad Iqbal Rafie 1610017311035 Abstrak.pdf

Download (25kB)
[img] Text
40. Muhammad Iqbal Rafie 1610017311035 BAB I.pdf

Download (30kB)
[img] Text
40. Muhammad Iqbal Rafie 1610017311035 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB)
[img] Text
40. Muhammad Iqbal Rafie 1610017311035 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] Text
40. Muhammad Iqbal Rafie 1610017311035 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB)
[img] Text
40. Muhammad Iqbal Rafie 1610017311035 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (64kB)
[img] Text
40. Muhammad Iqbal Rafie 1610017311035 BAB VI.pdf

Download (25kB)
[img] Text
40. Muhammad Iqbal Rafie 1610017311035 Daftar Pustaka.pdf

Download (104kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di UMKM sala lauk Bu Eti di Ulakan Kabupaten Padang Pariaman. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan keputusan konsumen saat membeli sala lauk di UMKM sala lauk Bu Eti dan memeriksa atribut buaran pemasaran yang berpengaruh terhdap keputusan konsumen. Penelitian ini menggunakan metode marketing mix dan menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data, kuesioner yang digunakan sebanyak 80 responden dan kuesioner disebarkan kepada konsumen dari UMKM sala lauk Bu Eti. Penentuan 80 resoponden menggunakan metode conviance sampling. Setelah data di kumpulkan dilakukan uji validitas dan realibilitas setelah data valid dan realiabel data akan di uji menggunakan pengujian analisis faktor, regresi berganda dan uji hipotesis. Semua data yang di kumpulkan vaild dan realiabel. Hal ini menggunakan 7P atau 7 faktor yang digunkan untuk melihat pengaruh keputusan konsumen yaitu, produk, harga, promosi, tempat, orang, proses dan bukti fisik. Setelah di analisa ada 4 faktor yang paling berpengaruh terhadap keputusan konsumen saat membeli sala lauk di UMKM sala lauk Bu Eti yaitu, faktor tempat, faktor proses, faktor harga, dan faktor produk. . Kata Kunci: Marketing Mix , buaran pemasaran , Keputusan Konsumen, Produk, Harga, Promosi, Tempat, Orang, Proses, dan Bukti Fisik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Industri
Depositing User: Ahmad Elzuhri
Date Deposited: 27 Nov 2020 03:59
Last Modified: 27 Nov 2020 03:59
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1802

Actions (login required)

View Item View Item