PENGARUH GREEN MARKETING, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK AVOSKIN DI KOTA PADANG

Dinda, Annisa Pratama and Zeshasina, Rosha (2024) PENGARUH GREEN MARKETING, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK AVOSKIN DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER DAN BAB I DINDA ANNISA PRATAMA.pdf

Download (886kB)
[img] Text
FULL SKRIPSI DINDA ANNISA PRATAMA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
KESIMPULAN DAN DAFTAR PUSTAKA DINDA ANNISA PRATAMA.pdf

Download (219kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing, corporate social reponsibility dan brand image yang dibangun oleh produk Avoskin terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan yaitu seluruh masyarakat di Kota Padang yang membeli dan menggunakan produk Avoskin dengan jumlah sampel 100 orang. Pengambilan sampel yang digunakan untuk penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan simple purposive sampling. Analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik dalam bentuk SPSS dan SEM-PLS. Hasil dari penelitian ini secara parsial menunjukkan bahwa green marketing dan brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sedangkan corporate social responsibility tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Avoskin di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 26 Aug 2024 02:06
Last Modified: 26 Aug 2024 02:06
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20978

Actions (login required)

View Item View Item