PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PRODUCT KNOWLEDGE DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP HP DI KOTA PADANG

Reza, Mahendra and Zeshasina, Rosha and Dahliana, Kamaner (2021) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PRODUCT KNOWLEDGE DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP HP DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
32. REZA MAHENDRA 1610011211082 COVER.pdf

Download (145kB)
[img] Text
32. REZA MAHENDRA 1610011211082 ABSTRAK.pdf

Download (126kB)
[img] Text
32. REZA MAHENDRA 1610011211082 BAB I.pdf

Download (202kB)
[img] Text
32. REZA MAHENDRA 1610011211082 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
[img] Text
32. REZA MAHENDRA 1610011211082 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[img] Text
32. REZA MAHENDRA 1610011211082 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[img] Text
32. REZA MAHENDRA 1610011211082 BAB V.pdf

Download (610kB)
[img] Text
32. REZA MAHENDRA 1610011211082 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (148kB)

Abstract

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PRODUCT KNOWLEDGE DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP HP DI KOTA PADANG 1Reza Mahendra, 2Zeshasina Rosha, 2Dahliana Kamener 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail : rezamahen12@gmail.com, zeshasina.rosha@bunghatta.ac.id, dahli anakamen er@gmail .com ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh country of origin, product knowledge dan citra merk secara parsial terhadap keputusan pembelian Laptop HP di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 80 orang. Data diolah menggunakan SPSS versi 16.0. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa Country of origin dan product knowledge tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Laptop Hp di Kota Padang, sedangkan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Laptop HP di Kota Padang. Kata kunci : country of origin, product knowledge, citra merek, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 05 Jan 2021 01:47
Last Modified: 05 Jan 2021 01:47
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2383

Actions (login required)

View Item View Item