PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SWALAYAN CAYUBI PAINAN

Dwi, Irtiyah R.A Saibi and Mery, Trianita and Lindawati, Lindawati (2021) PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SWALAYAN CAYUBI PAINAN. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
37. DWI IRTIYAH R.A SAIBI 1610011211074 Cover.pdf

Download (66kB)
[img] Text
37. DWI IRTIYAH R.A SAIBI 1610011211074 ABSTRAK.pdf

Download (156kB)
[img] Text
37. DWI IRTIYAH R.A SAIBI 1610011211074 BAB I.pdf

Download (249kB)
[img] Text
37. DWI IRTIYAH R.A SAIBI 1610011211074 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
[img] Text
37. DWI IRTIYAH R.A SAIBI 1610011211074 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text
37. DWI IRTIYAH R.A SAIBI 1610011211074 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[img] Text
37. DWI IRTIYAH R.A SAIBI 1610011211074 BAB V.pdf

Download (427kB)
[img] Text
37. DWI IRTIYAH R.A SAIBI 1610011211074 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (378kB)

Abstract

PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SWALAYAN CAYUBI PAINAN Dwi Irtiyah R.A Saibi 1 , Mery Trianita, S.E., M.M 2, Lindawati, S.E., M.Si 3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: Dwiirtiah@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh lokasi dan store atmosphere terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan swalayan cayubi yang bertempat tinggal di painan. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survey terhadap pelanggan swalayan cayubi painan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, lokasi tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, store atmosphere beperngaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara lokasi dan loyalitas pelanggan, dan kepuasan memediasi hubungan antara store atmosphere dan loyalitas pelanggan. Hipotesis yang paling dominan yaitu H3, pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan, hal ini di tandai dengan adanya nilai t-statistik paling tinggi dan P values paling rendah dari 5 variabel. Kata kunci :lokasi,store atmosphere LoyalitasPelanggan, KepuasanPelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 05 Jan 2021 03:01
Last Modified: 05 Jan 2021 03:01
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2388

Actions (login required)

View Item View Item