EDUARDUS, AGUSLI (2021) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA DOSENDENGAN PUBLIKASI ILMIAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
Text
1 EDUARDUS AGUSLI (1010018212001) COVER.pdf Download (96kB) |
|
Text
1 EDUARDUS AGUSLI (1010018212001) ABSTRAK.pdf Download (173kB) |
|
Text
1 EDUARDUS AGUSLI (1010018212001) BAB I.pdf Download (121kB) |
|
Text
1 EDUARDUS AGUSLI (1010018212001) BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) |
|
Text
1 EDUARDUS AGUSLI (1010018212001) BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (228kB) |
|
Text
1 EDUARDUS AGUSLI (1010018212001) BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (469kB) |
|
Text
1 EDUARDUS AGUSLI (1010018212001) BAB V.pdf Download (169kB) |
|
Text
1 EDUARDUS AGUSLI (1010018212001) DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (102kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan secara empiris dampak efikasidiridan motivasipada kinerja dosendengan publikasiilmiahsebagai intervening. Dalam penelitian ini penulismenggunakan 100 responden. Penelitian ini ada dua variabel dependen, yaitu efikasidiridan variabel motivasi, satu variabel independen, yaitu kinerja dan satu variabel intervening, yaitu publikasiilmiah. Analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil tes menemukan bahwa efikasi diri dan motivasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja, publikasi ilmiah memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja, publikasi ilmiah mampu memediasi antara efikasi diri terhadap kinerja, tetapi publikasi ilmiah tidak mampu memediasi antara motivasi terhadap kinerja. Kata kunci: efikasidiri, motivasi, publikasiilmiah, kinerja
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Program Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Hermanto Hermanto |
Date Deposited: | 05 Jan 2021 06:44 |
Last Modified: | 05 Jan 2021 06:44 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2404 |
Actions (login required)
View Item |