PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSEBUYINGPADA MEREK HAMMER PLAZA ANDALAS DI KOTA PADANG

Harbarefna, Randi Sudirman and Lindawati, Lindawati and Purbo, Jadmiko (2021) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSEBUYINGPADA MEREK HAMMER PLAZA ANDALAS DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
43. HARBAREFNA RANDI S 1610011211053 Cover.pdf

Download (161kB)
[img] Text
43. HARBAREFNA RANDI S 1610011211053 ABSTRAK.pdf

Download (154kB)
[img] Text
43. HARBAREFNA RANDI S 1610011211053 BAB I.pdf

Download (284kB)
[img] Text
43. HARBAREFNA RANDI S 1610011211053 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)
[img] Text
43. HARBAREFNA RANDI S 1610011211053 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (693kB)
[img] Text
43. HARBAREFNA RANDI S 1610011211053 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (625kB)
[img] Text
43. HARBAREFNA RANDI S 1610011211053 BAB V.pdf

Download (442kB)
[img] Text
43. HARBAREFNA RANDI S 1610011211053 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (270kB)

Abstract

PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSEBUYINGPADA MEREK HAMMER PLAZA ANDALAS DI KOTA PADANG Harbarefna Randi Sudirman1, Lindawati,S.E.,M.Si2,Purbo Jadmiko,S.E.,M.Sc3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: harbarefna@gmail.com, ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price discount dan store atmosphereterhadapimpulse buying. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Hammer di kota Padang sebanyak 138 responden. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah SPSS.Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan teknik analisis meliputi: uji validitas dan reliabilitas.Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa nilai koefisien price discountsebesar 0,168 dengan nilai signifikansi 0,046 yang artinya berpengaruh positif dan significant terhadap impuls buying dan nilai koefisien store atmosphere sebesar 0.670 dengan nilai signifikansi 0,000 yang artinya berpengaruh posItif dan signifikan terhadap customer merek Hammer di kota Padang. Kata Kunci: Price Discount, Store Atmosphere, Impulse Buying

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 06 Jan 2021 02:08
Last Modified: 06 Jan 2021 02:08
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2418

Actions (login required)

View Item View Item