PENGARUH KEPERCAYAAN (TRUST), PERSEPSI MANFAAT (PERCEIVED USEFULNESS), PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN (PERCEIVED EASY OF USE) TERHADAP PENGGUNAAN OVO DALAM IMPLEMENTASI FINANCIAL TECHNOLOGY DI GRAND MALL BASKO KOTA PADANG

Dhiotrima, Yusda and Yuhelmi, Yuhelmi and TYARA, DWI PUTRI (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN (TRUST), PERSEPSI MANFAAT (PERCEIVED USEFULNESS), PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN (PERCEIVED EASY OF USE) TERHADAP PENGGUNAAN OVO DALAM IMPLEMENTASI FINANCIAL TECHNOLOGY DI GRAND MALL BASKO KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
47. DHIOTRIMA YUSDA 1610011211007 COVER.pdf

Download (122kB)
[img] Text
47. DHIOTRIMA YUSDA 1610011211007 ABSTRAK.pdf

Download (97kB)
[img] Text
47. DHIOTRIMA YUSDA 1610011211007 BAB I.pdf

Download (408kB)
[img] Text
47. DHIOTRIMA YUSDA 1610011211007 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)
[img] Text
47. DHIOTRIMA YUSDA 1610011211007 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img] Text
47. DHIOTRIMA YUSDA 1610011211007 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB)
[img] Text
47. DHIOTRIMA YUSDA 1610011211007 BAB V.pdf

Download (902kB)
[img] Text
47. DHIOTRIMA YUSDA 1610011211007 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (332kB)

Abstract

PENGARUH KEPERCAYAAN (TRUST), PERSEPSI MANFAAT (PERCEIVED USEFULNESS), PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN (PERCEIVED EASY OF USE) TERHADAP PENGGUNAAN OVO DALAM IMPLEMENTASI FINANCIAL TECHNOLOGY DI GRAND MALL BASKO KOTA PADANG Dhiotrima Yusda1, Yuhelmi2, Tyara Dwi Putri3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail : dhiotrimay@gmail.com, yuhelmi@bunghatta.ac.id, tyaradwiputri@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh kepercayaan, persepsi manfaat dan penggunaan OVO dalam implementasi financial technology di Grand Mall Basko kota Padang. Dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuisioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survey terhadap pengguna OVO di Grand Mall Basko Kota Padang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat menggunakan, persepsi manfaat tidak berpengaruh terhadap minat menggunakan, persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh positif terhadap minat menggunakan dan minat menggunakan berpengaruh positif terhadap penggunaan sesungguhnya. Hipotesis yang paling dominan yaitu H4, pengaruh minat menggunakan terhadap penggunaan sesungguhnya, hal ini ditandai dengan adanya nilai t-statistik yang paling tinggi dan P values paling rendah dari 5 variabel. Kata kunci : Kepercayaan, Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Minat Menggunakan, Penggunaan Sesungguhnya

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 06 Jan 2021 02:29
Last Modified: 06 Jan 2021 02:29
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2425

Actions (login required)

View Item View Item