PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL SIMPATI (Studi kasus Mahasiswa Pengguna Kartu Prabayar Telkomsel Simpati di Kota Padang)

Ismet, Ismet and Lindawati, Lindawati and Purbo, Jadmiko (2021) PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL SIMPATI (Studi kasus Mahasiswa Pengguna Kartu Prabayar Telkomsel Simpati di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
64. ISMET 1610011211034 Cover.pdf

Download (201kB)
[img] Text
64. ISMET 1610011211034 ABSTRAK.pdf

Download (151kB)
[img] Text
64. ISMET 1610011211034 BAB I.pdf

Download (251kB)
[img] Text
64. ISMET 1610011211034 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[img] Text
64. ISMET 1610011211034 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB)
[img] Text
64. ISMET 1610011211034 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Text
64. ISMET 1610011211034 BAB V.pdf

Download (711kB)
[img] Text
64. ISMET 1610011211034 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (363kB)

Abstract

PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL SIMPATI (Studi kasus Mahasiswa Pengguna Kartu Prabayar Telkomsel Simpati di Kota Padang) Oleh : Ismet1, Lindawati2, Purbo Jadmiko3 1Mahsiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manjemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis universitas Bung Hatta 3Dosen Jurusan Manjemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis universitas Bung Hatta E-mail: ismetjr9@gmail.com lindawati@bunghatta.ac.id purbojadmiko@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra merek, Iklan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar Telkomsel Simpati studi (Studi kasus Mahasiswa Pengguna Kartu Prabayar Telkomsel Simpati di Kota Padang). Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa pengguna kartu prabayar telkomsel simpati di kota padang. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 sampel dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa citra merek memiliki nilai thitung > ttabel yaitu 5,807 > 1,984 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa iklan memiliki nilai thitung > ttabel yaitu 1,057 > 1,984 dan nilai signifikansi sebesar 0,293 < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa variabel iklan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa harga memiliki nilai thitung > ttabel yaitu 1,568 > 1,984 dan nilai signifikansi sebesar 0,120 < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa variabel harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh dari variabel independen terhadap variabel dependen hanya sebesar 65,5% sedangkan sisanya sebesar 34,5% dipengaruhi oleh variabel lain selain dari yang diteliti. Kata kunci : Citra Merek, Iklan, Harga, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 11 Jan 2021 08:13
Last Modified: 11 Jan 2021 08:13
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2498

Actions (login required)

View Item View Item