PENGARUH CITRA MEREK,PROMOSI DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA RUSH DI KOTA PADANG

Rika, Deca Putri and Irda, Irda and Zeshasina, Rosha (2021) PENGARUH CITRA MEREK,PROMOSI DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA RUSH DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
70. RIKA DECA PUTRI 1610011211124 Cover.pdf

Download (191kB)
[img] Text
70. RIKA DECA PUTRI 1610011211124 ABSTRAK.pdf

Download (188kB)
[img] Text
70. RIKA DECA PUTRI 1610011211124 BAB I.pdf

Download (239kB)
[img] Text
70. RIKA DECA PUTRI 1610011211124 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (46kB)
[img] Text
70. RIKA DECA PUTRI 1610011211124 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB)
[img] Text
70. RIKA DECA PUTRI 1610011211124 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB)
[img] Text
70. RIKA DECA PUTRI 1610011211124 BAB V.pdf

Download (150kB)
[img] Text
70. RIKA DECA PUTRI 1610011211124 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (402kB)

Abstract

PENGARUH CITRA MEREK,PROMOSI DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA RUSH DI KOTA PADANG 1Rika Deca Putri,2Irda,2Zeshasina Rosha 1Mahasiswa Jurusan Manajemen,Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universita Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen,Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail :rikadecaputri55@gmail.com,irda1987@yaho.com, zeshasina.rosha@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek,promosi dan produk terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Rush di Kota Padang.Penelitian ini dilakukan terhadap 80 konsumen yang melakukan pembelian mobil Toyota Rush di Kota Padang yang di ambil dengan teknik purposive sampling.Metode analisa data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-statistik untuk membuktikan pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat secara persial. Hasil penelitian ini menemukan bahwa citra merek dan promosi secara persial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Rush, sedangkan produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : citra merek, promosi,produk, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 11 Jan 2021 08:43
Last Modified: 11 Jan 2021 08:43
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2504

Actions (login required)

View Item View Item