PENGARUH KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA CITRA PERUSAHAAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS PADA NASABAH BANK BRI UNIT SURIAN

Rahmatul, Fauzan and Ice, Kamela and Lindawati, Lindawati (2021) PENGARUH KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA CITRA PERUSAHAAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS PADA NASABAH BANK BRI UNIT SURIAN. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
73. RAHMATUL ZAUZAN 1610011211029 COVER.pdf

Download (86kB)
[img] Text
73. RAHMATUL ZAUZAN 1610011211029 ABSTRAK.pdf

Download (34kB)
[img] Text
73. RAHMATUL ZAUZAN 1610011211029 BAB I.pdf

Download (104kB)
[img] Text
73. RAHMATUL ZAUZAN 1610011211029 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text
73. RAHMATUL ZAUZAN 1610011211029 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text
73. RAHMATUL ZAUZAN 1610011211029 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[img] Text
73. RAHMATUL ZAUZAN 1610011211029 BAB V.pdf

Download (210kB)
[img] Text
73. RAHMATUL ZAUZAN 1610011211029 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (153kB)

Abstract

PENGARUH KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA CITRA PERUSAHAAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS PADA NASABAH BANK BRI UNIT SURIAN Rahmatul Fauzan1 , Ice Kamela, S.E., M.M2, Lindawati, S.E., M.Si 3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E- mail: rahmatulfauzan17@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini menguji pengaruh kepuasan sebagai variable pemediasi hubungan antara citra perusahaan dan nilai nasabah terhadap loyalitas pada nasabah bank BRI unit Surian. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah bank BRI unit Surian. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survey terhadap nasabah bank BRI unit Surian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, citra perusahaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, kepuasan nasabah beperngaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, nilai nasabah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, nilai nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, kepuasan nasabahmemediasi hubungan antara citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah, dan kepuasan memediasi hubungan antara nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah. Hipotesis yang paling dominan yaitu H3, pengaruh nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah, hal ini di tandai dengan adanya nilai t-statistik paling tinggi dan P values paling rendah dari 5 variabel. Kata kunci : Citra Perusahaan, Nilai Nasabah, Kepuasan Nasabah, Loyalitas nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 15 Jan 2021 03:32
Last Modified: 15 Jan 2021 03:32
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2510

Actions (login required)

View Item View Item