PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE DAN LOKASI TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN GREEN PRICE SEBAGAI VARIABEL MODERASI

Devri, Yani Fazila and Dahliana, Kamaner and Irda, Irda (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE DAN LOKASI TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN GREEN PRICE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
85. DEVRI YANI FAZILA 1610011211169 Cover.pdf

Download (190kB)
[img] Text
85. DEVRI YANI FAZILA 1610011211169 ABSTRAK.pdf

Download (190kB)
[img] Text
85. DEVRI YANI FAZILA 1610011211169 BAB I.pdf

Download (149kB)
[img] Text
85. DEVRI YANI FAZILA 1610011211169 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text
85. DEVRI YANI FAZILA 1610011211169 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text
85. DEVRI YANI FAZILA 1610011211169 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[img] Text
85. DEVRI YANI FAZILA 1610011211169 BAB V.pdf

Download (137kB)
[img] Text
85. DEVRI YANI FAZILA 1610011211169 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (298kB)

Abstract

PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE DAN LOKASI TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN GREEN PRICE SEBAGAI VARIABEL MODERASI Devri Yani Fazila1, Dahliana Kamener2, Irda2 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manjemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email: devriyanifazilla@gmail.com, dahlianakamener@gmail.com, irda1987@yahoo.com ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, product knowledge dan lokasi terhadap purchase intention dengan green price sebagai variabel moderasi yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap purchase intenion pada toko kue magenta coklat. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang. Jumlah sampel 100 orang dengan kriteria pernah berkunjung dan membeli di toko kue magenta coklat. Metode pengambilan sampel ini adalah purposive sampling. Jenis data yang di gunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner . Metode analisis data yang di gunakan adalah Partial least square (PLS) Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positive terhadap purchase intention. Product Knowledge berpengaruh positive terhadap purchase intention. Lokasi berpengaruh positive terhadap purchase intention. Green price tidak berpengaruh positive terhadap purchase intention. Green price berpengaruh positive dalam memoderasi brand image terhadap purchase intention. Green price tidak berpangaruh positive dalam memoderasi product knowledge terhadap purchase intention. Kata Kunci : Brand Image, Product Knowledge, Lokasi, Green Price dan Purchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 15 Jan 2021 04:33
Last Modified: 15 Jan 2021 04:33
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2523

Actions (login required)

View Item View Item