Rahmi, Chotimah Parmita and Reni, Yuliviona and Wiry, Utami (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ((Studi Kasus Pelanggan California Fred Chicken (CFC) Ulak Karang Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
91. RAHMI CHOTIMAH PERMITA 1610011211098 COVER.pdf Download (22kB) |
|
Text
91. RAHMI CHOTIMAH PERMITA 1610011211098 ABSTRAK.pdf Download (192kB) |
|
Text
91. RAHMI CHOTIMAH PERMITA 1610011211098 BAB I.pdf Download (315kB) |
|
Text
91. RAHMI CHOTIMAH PERMITA 1610011211098 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (725kB) |
|
Text
91. RAHMI CHOTIMAH PERMITA 1610011211098 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
|
Text
91. RAHMI CHOTIMAH PERMITA 1610011211098 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (577kB) |
|
Text
91. RAHMI CHOTIMAH PERMITA 1610011211098 BAB V.pdf Download (577kB) |
|
Text
91. RAHMI CHOTIMAH PERMITA 1610011211098 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (297kB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ((Studi Kasus Pelanggan California Fred Chicken (CFC) Ulak Karang Kota Padang) 1 Rahmi Chotimah Parmita, 2 Reni Yuliviona, 2 Wiry Utami 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : rahmi.chotimah97@gmail.com, reniyuliviona@bunghatta.ac.id, wiryutami@bunghatta.ac.id ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (Studi Kasus Pelanggan California Fred Chicken (CFC) Ulak Karang Kota Padang). Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 60 orang.. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode structural model assessment. Data diolah menggunakan Smart PLS. Kata kunci : kualitas produk, citra merek, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 26 Jan 2021 03:43 |
Last Modified: | 26 Jan 2021 03:43 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2567 |
Actions (login required)
View Item |