Deny, Rizal Rivano and Mery, Trianita and Reni, Yuliviona (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
110. DENY RIZAL RIVANO 1610011211081 cover.pdf Download (19kB) |
|
Text
110. DENY RIZAL RIVANO 1610011211081 ABSTRAK.pdf Download (190kB) |
|
Text
110. DENY RIZAL RIVANO 1610011211081 BAB I.pdf Download (525kB) |
|
Text
110. DENY RIZAL RIVANO 1610011211081 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (506kB) |
|
Text
110. DENY RIZAL RIVANO 1610011211081 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
|
Text
110. DENY RIZAL RIVANO 1610011211081 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (527kB) |
|
Text
110. DENY RIZAL RIVANO 1610011211081 BAB V.pdf Download (791kB) |
|
Text
110. DENY RIZAL RIVANO 1610011211081 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (294kB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Deny Rizal Rivano1, Mery Trianita2,Reni Yuliviona2 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manjemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email: denirizal26@gmail.com, merytrianita@bunghatta.ac.id, ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, secara parsial terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening, serta mengetahui variabel mana (kualitas produk, brand image dan kepuasan konsumen) yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pada cat tembok merek jotun. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang. Jumlah sampel 80 orang, metode pengambilan sampel ini adalah purposive sampling. Jenis data yang di gunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner . Metode analisis data yang di gunakan adalah Partial least square (PLS) Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang. Kepuasan konsumen tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang. Kepuasan konsumen tidak berpengaruh sebagai variabel intervening antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian ulang. Kepuasan konsumen tidak berpengaruh sebagai variabel intervening antara brand image terhadap keputusan pembelian ulang. Kata Kunci : Kualitas produk, Brand image, Kepuasan konsmen dan Keputusan pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 27 Jan 2021 07:18 |
Last Modified: | 27 Jan 2021 07:18 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2597 |
Actions (login required)
View Item |