Puja, Setiawan and Ice, Kamela and Purbo, Jadmiko (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS : COFFEE SHOP TEKAPE COFFEE AND EATERY. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
118. PUJA SETIAWAN 1310011221038 COVER.pdf Download (93kB) |
|
Text
118. PUJA SETIAWAN 1310011221038 ABSTRAK.pdf Download (94kB) |
|
Text
118. PUJA SETIAWAN 1310011221038 BAB I.pdf Download (329kB) |
|
Text
118. PUJA SETIAWAN 1310011221038 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (552kB) |
|
Text
118. PUJA SETIAWAN 1310011221038 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (492kB) |
|
Text
118. PUJA SETIAWAN 1310011221038 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (535kB) |
|
Text
118. PUJA SETIAWAN 1310011221038 BAB V.pdf Download (323kB) |
|
Text
118. PUJA SETIAWAN 1310011221038 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (233kB) |
Abstract
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS : COFFEE SHOP TEKAPE COFFEE AND EATERY Puja Setiawan1), Ice Kamela 2) ), Purbo Jadmiko3) Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email : sayapuja13@gmail.com , icekamela@bunghatta.ac.id , purbojadmiko@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini menguji pengaruh antara store admosphere, kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan. Pada penelitian ini data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada pelanggan Tekape Coffee and Eatery dan bukan pelanggan tetap. Objek pada peneitian ini yaitu pelanggan dari Tekape Coffee and Eatery. Loyalitas konsumen adalah komitmen pelanggan bertahan secara mendalam untuk berlangganan kembali atau melakukanpembelian ulang produk atau jasa terpilih secara konsisten dimasa yang akan datang, meskipun pengaruh situasi dan usaha -usaha pemasaran mempunyai potensi untuk menyebabkan perubahan perilaku. (Griffin (2005) seperti yang dikutip dalam Florencia dan Sugiono (2015) ). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi berganda dan pengujian T- Statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere tidak berpengaruh terhadap loyaltas pelanggan, sedangkan variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sesuai dengan hasil pengujian hipotesis disarankan Bagi Coffee Shop Tekape Coffee And Eatery, dalam upaya meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada Coffee Shop Tekape Coffee And Eatery, diharapkan perusahaan mampu memperhatikan Kualitas Pelayanan karyawan Coffee Shop terhadap konsumen dan harga yang masih belum sesuai bagi konsumen karena terbukti memberikan pengaruh yang besar terhadap Loyalitas Pelanggan tanpa mengabaikan variabel lain yang tidak diteliti. Sebagai bahan pertimbangan untuk lebih meningkatkan Store Atmosphere Kualitas Pelayanan, dan Harga yang baik kepada pelanggan sehingga akan menghasilkan Loyalitas yang baik untuk dimasa yang mendatang. Kata kunci :store atmosphere, kualitas pelayanan, harga, loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 28 Jan 2021 03:13 |
Last Modified: | 28 Jan 2021 03:13 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2609 |
Actions (login required)
View Item |